Mungkin Bukan Aku!!!

Ditengah kesibukanku, aku sempat terselip sebuah kata "Kenapa Aku masih sendiri???" Wah tiba-tiba saya mendengar lagu yang begitu menyentuh dengan apa yang kurasakan, ini benar-benar bukan merupakan suatu kebetulan melainkan sebuah kebenaran. Yaaa.... mungkin begitulah adanya, sambil saya meluapkan gagasan ini begitu pula telingaku ikutan juga berpartisipasi mendengarkan sebuah alunan tembang yang berjudul Kenapa aku masih Sendiri yang dipopulerkan oleh Kerispatih, tapi yang sedang saya dengar sudah di arasemen oleh seorang penyanyi perempuan yang belum aku ketahui. Terkadang aku juga  merasa heran sendiri dengan perasaanku yang semakin tak karuan dan campur aduk ini. Mungkin benar apa kata teman-teman deketku bahwa: "untuk mencari seorang yang benar-benar  sayang itu susah apalagi kalau kamu mesti harus teguh dan bersekukuh dengan kemauan dan keegoisanmu,belum lagi ditambah kriteria yang begitu kamu inginkan, itu hanya semakin membuat ribet hidup kamu aja tau!!! apa salahnya sih tinggal menentukan pilihan satu yang terbaek menurut penilaianmu" 
Mungkin itu tadi sebuah kalimat yang sering diucapkan temen dekatku ketika dia sering mendengar keluh kesahku sehari-hari. Benar, ini mungkin memang bukan sosok sebenarnya aku, sampai aku sendiri terkadang bingung dengan ini semuanya. Yaa... memang sebenarnya aku tipekal pemilih d an juga egois. Kalau saya inginkan itu ya harus itu,,,, kalau saya tidak ingin itu ya sudah tak suka daripada kalau dipaksain kan malah tidak enak jadinya.
Ah sudah pada intinya, aku tu bingung sendiri dengan perasaanku saat ini. Saat ini aku have fun aja sih dengan hidupku yang sedang aku jalanin, karena kehadiran banyak temanlah yang selalu buat aku senang, bercanda bersama, bermaen bersama, jalan-jalan kemana aja yang inginkan, makan apa aja yang aku suka mesti mereka turuti. Nah, itulah yang sangat aku suka dengan hidupku. Tapi di sisi lain, aku juga sering merasa kesepian, kenapa bisa??? Yaaa... mesti kalian tau sendirilah gimana nasib seorang jomblowati dan tentunya kalian juga pernah merasakanya. Karena aku tu sebenarnya bukan tipe orang yang suka berdiam diri atau 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More